September 4, 2018

V-Shape Face

V-Shape Face
  1. 1
    FAT BURNER

    V-Shape Face untuk membentuk wajah berbentuk V, ada 2 faktor yang harus diperhitungkan yaitu pipi bagian belakang & pipi bagian depan untuk dirampingkan. Untuk pipi bagian belakang, solusi paling tepat adalah Botox Masseter (Botox Rahang), dan untuk pipi bagian depan dilakukan penghancuran lemak pipi.

    Suntikan obat penghancur lemak diberikan tepat pada kantung lemak, kemudian 1-2hari kemudian lemak akan mengempis & wajah akan makin tirus.

  2. 2
    BOTOX RAHANG

    untuk membentuk wajah berbentuk V, ada 2 faktor yang harus diperhitungkan yaitu pipi bagian belakang & pipi bagian depan untuk dirampingkan. Untuk pipi bagian belakang, solusi paling tepat adalah Botox Masseter (Botox Rahang), dan untuk pipi bagian depan dilakukan penghancuran lemak pipi.

    Botox rahang bekerja dengan melemahkan otot rahang sehingga kontur wajah yang terlihat kotak akan meramping berbentuk V. Botox bekerja dalam 2 minggu dan bertahan hingga 6 bulan.

  3. 3
    BUCCAL FAT REMOVAL

    Pada kontur wajah tertentu, kadang penghancuran lemak & Botox rahang tidak memberi hasil yang memuaskan. Hal tersebut dapat disebabkan lemak di dalam pipi yg terlalu besar (lemak buccal). Lemak buccal dapat dibuang melalui dalam mulut sehingga tidak menimbulkan bekas sama sekali di kulit wajah. Pembuangan lemak buccal akan menyebabkan wajah terkontur permanen atau lbh dikenal dengan sebutan “hollywood cheeks”.

Lihat juga Perawatan lainnya : TIGHTENING

Perawatan Dagu , , ,
WhatsApp chat